Skip to main content

Only Office : Perkenalan Only Office Desktop Editor

Kuat seperti Microsoft Office, gratis seperti LibreOffice


Editor ONLYOFFICE Desktop adalah sebuah office suite open-source yang mengkombinasikan teks, spreadsheet dan presentasi editor, didistribusikan di bawah AGPL lisensi v3. Anda dapat mengunduh dan menggunakannya untuk pekerjaan rumah, instansi pemerintahan, membantu bidang pendidikan dan tujuan komersial lainnya tanpa pembatasan.

only-office-desktop-editor-perkenalan-fitur-didalamnya

Mengunduh dan memasang Editor ONLYOFFICE Desktop pada PC (Window dan Linux) atau Mac akan memungkinkan Anda untuk bekerja pada dokumen Anda tanpa tersambung ke Internet dan dengan mudah beralih ke modus online jika diperlukan.

Untuk berkolaborasi dan berinteraksi dengan rekan kerja Anda. Selain itu, menggunakan Editor ONLYOFFICE Desktop Anda tidak lagi dibatasi oleh sumber daya Anda browser. 

Itu berarti: 
  • Kinerja Kecepatan Tinggi Tidak ada masalah saat bekerja dengan file-file besar. 
  • Untuk copy paste dari / ke dokumen lain, Anda dapat menggunakan tombol Editor toolbar dan pilihan menu konteks, saat bekerja di dalam browser tindakan ini dapat dilakukan dengan menggunakan kombinasi tombol yang sesuai saja. 
  • Tidak perlu mengunduh dokumen Anda sebagai file PDF untuk pencetakan lebih lanjut. Anda dapat mengirimkannya ke printer Anda secara langsung menggunakan opsi Print. 
  • Font Lokal Semua font yang tersedia di komputer lokal Anda akan secara otomatis dimuat ke Editor ONLYOFFICE Desktop.
  • Deteksi Bahasa Dokumen / teks diatur secara otomatis saat Anda mengedit dokumen menggunakan Editor ONLYOFFICE Desktop, sehingga tidak perlu untuk memilih bahasa yang sesuai untuk setiap paragraf secara manual. 


Berapa biayanya Editor ONLYOFFICE Desktop benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi . Untuk bisnis menggunakan desktop aplikasi yang tersedia dengan berlangganan: 1 tahun berlangganan sebesar $ 39 dan berlangganan terbatas untuk $ 59 . Update reguler dan dukungan email disertakan. 

Semoga barmanfaat bagi kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar