Skip to main content

WPS Office : Perkenalan WPS Office 2016

Mari berkenalan dengan salah satu alternatif terbaik dari Microsoft Office yaitu Kingsoft Office atau WPS Office. WPS Office adalah sebuah office suite untuk Microsoft Windows, Linux, iOS dan OS Android, yang dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak Cina Kingsoft berbasis di Kota Zhuhai, China. WPS Office adalah suite perangkat lunak yang terdiri dari tiga komponen utama: WPS Penulis, WPS Presentasi, dan Spreadsheet WPS.

Versi dasar pribadi/personal bebas untuk digunakan. Sebuah versi profesional kelas fitur lengkap juga tersedia untuk biaya berlangganan. Versi saat ini dari WPS Office adalah WPS Office 2016.
Produk ini telah memiliki sejarah panjang perkembangan dan keberhasilan di Cina dengan nama "WPS" dan "WPS Office". Untuk sementara waktu, Kingsoft bermerek suite di bawah "KSOffice" dalam upaya untuk memperoleh pijakan pasar internasional, tetapi sejak kembali ke "WPS Office". Sejak WPS Office 2005, antarmuka pengguna adalah sama dengan produk Microsoft Office, dan mendukung format dokumen Microsoft selain format Kingsoft asli.

WPS Office 2016 Gratis adalah office suite yang kuat yang mencakup pengolah kata, program spreadsheet dan pembuat presentasi. Ketiga program dapat membantu Anda dengan mudah menangani tugas-tugas kantor.
Penulis - pengolah kata Efisien dengan PDF Reader dan PDF creater;
Presentasi - Multimedia presentasi pencipta; Spreadsheets - alat Powerfull untuk pengolahan data dan analisis WPS Office 2016 Gratis mendukung bahasa Inggris, Perancis, Jerman, bahasa Spanyol, Portugis, Rusia dan Polandia. saklar bahasa yang sederhana seperti satu kali klik. Meskipun suite gratis, WPS Office dilengkapi dengan banyak fitur inovatif, seperti alat penyesuaian ayat dan beberapa fitur tab. Ini juga memiliki converter PDF, PDF ke word, spell check dan fitur jumlah kata.

belajar dan berbagi aplikasi office gratis wps office

WPS Office 2016 edisi gratis menyediakan tiga aplikasi yang kuat yang dikenal sebagai Writer, spreadsheet, Presentation dan alat PDF. Hal ini sangat kompatibel dengan MS Office sementara Access Link unik pada PC Windows (Windows 10, Windows 7, Windows 8.1 dan Windows Vista)

belajar dan berbagi ilmu aplikasi WPS Office terbaru 2016

Anda dapat membuka dan menyimpan dokumen (Word, Excel, dan PowerPoint) dari Microsoft Office versi 97/2000/2003/2007/2010 dan 2016 (di kedua format standar dan dikompresi). Tapi ada satu peringatan. Meskipun Kingsoft Office/WPS Office sangat kompatibel dengan format Microsoft Office, namun tidak kompatibel dengan format standar LibreOffice / OpenOffice.

Untuk mempermudah anda, software office suite ini dapat di download/unduh pada situs resmi kingsoft office/WPS office. Terima kasih semoga bermanfaat.

Sumber rujukan :
3. Google.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar